Promo Depot Isi Ulang Air Minum paket sangat murah

Harga BARU menjadi 13 juta (3/3/2018)
Inilah Promo Depot Isi Ulang Air Minum paket sangat murah hanya dengan 13 juta Anda sudah dapat memiliki bisnis isi ulang air minum. Untuk Paket yang BARU bisa dicek disini.

Paket 13 juta

1 buah Tandon 5300 liter

1 buah Filter stainless

Karbon aktif

Partisi / rak kaca

6 buah Housing blue 10″

6 buah Filter Catridge

3 buah Selenoid

Lampu blue

Perakitan dan Pemasangan

1 set pembilas galon.


Ya, DENGAN PAKET INI ANDA DAPAT MEMPUNYAI USAHA AIR ISI ULANG

 

Promo 13 juta sudah mendapatkan:
1. tandon air 5200 liter
2. partisi 1 isi + 1 cuci
3. filter fiber 10″ 1 buah
4. carbon aktiv 25 kg
5. pasir silica 25 kg
6. ultra violet  24 watt 1 unit
7. lampu aksesoris 8 watt 3 bh
8. hosing blue 10″ 3 bh
9. filter catridge 10″ 3 bh
10. selenoid valve 3 bh
11. instalasi pemipaan
12. instalasi kelistrikan
Gratis akomodasi untuk daerah Surabaya dan Sidoarjo
(Untuk partisi 2 isi 1 cuci = 15 jt)
Paket sudah lengkap, sudah bisa langsung jualan.

97 thoughts on “Promo Depot Isi Ulang Air Minum paket sangat murah”

    1. klu tuk filter air pdam biar bisa langsung minum bgm caranya omm

      1. yang bagus paket 20jt, bisa juga menggunakan paket 12jt.

        1. Klu didaerah probolinggo ada cabang ndak?
          Kr2 luas bangunannya membutuhkan brp luas?
          Thanks

        2. Pak. Mo tny bpk lokasi dimn. Sy di Jakarta Utara paket yg standard brp. Klu sy pindah rumah alatnya bisa di bongkar pasang sendiri ng

        3. Bedanya apa ya klu yg 20 jt sama yg 12 jt. Trs klu sy aernya yg bt isi ulang sy mo bl . Bkn pkai aer pam. Pkai paket yg mn ya pak

      2. bisa menggunakan paket ini.
        atau yang lebih bagus paket 22 jt dan 27jt.

        air bahan baku dari PDAM, biasanya perlu diendapkan dulu di dalam tandon

  1. Good day! Would you mind if I share your blog with my facebook group? There’s a lot of people that I think would really appreciate your content. Please let me know. Cheers

    1. Saya ingin memasang isi ulang di daerah Krian Sidoarjo bisa di surve ke rumah ini alamat saya perumahan Mandiri Residence Blok E 4 nomer 15 dengan saya sendiri Bapak H. NurAli ikut wilayah Ds Jeruk Gamping kec Krian Sidoarjo
      Terimah kasih

      1. Iya Pak, isi ulang air minum memang bisnis yang bagus untuk di Daerah Krian.
        Kami ikut senang jika nanti usaha Bapak bisa berhasil.
        Sukses ya Pak H NurAli.

  2. I’m glad that i found globalmuliaperkasa.com
    makeup tutorial
    helloween makeup tutorial
    smokey eye tutorial

  3. I’m glad that i read globalmuliaperkasa.com again

    christmas lights show
    fireworks 2013

  4. I’m glad i came across globalmuliaperkasa.com
    apple iphone 5

  5. Truly interesting facts you’ve gotten on this site – gracias

  6. globalmuliaperkasa.com sangat menarik
    make money upload

  7. aku mau tuh paketnya mash ada g palng murah utk tahun ini berapa
    Ak thn ini mau bukak,,,tapi saya dicilacap,

    1. Iya, bisa saja, kami pasang untuk Anda di Cilacap.
      silakan emailkan kontak Anda.

      1. Saya mau pasang bisa nggk boss,,,di cianjur

  8. Menarik..minta infonya untuk paket yang paling murah dong..thanks

  9. Untuk info selanjut’y bs hubungi kmn? Tolong di bls ya..soal’y aq ada rencana mau bk air isi ulang di daerah pemalang.

    1. Silakan smskan nomor telepon Anda ke 082140 031 207 agar kami dapat menghubungi.

      Terima kasih

  10. sudah adakah cabang dikota samarinda kaltim? alamatnya dimana?

    1. Di Samarinda belum ada, tapi kami bisa memasang di kota Samarinda.
      Silakan emailkan data Anda (Nama, alamat, telepon) ke cs@globalmuliaperkasa.com
      agar kami dapat menghubungi.

      Terima kasih

  11. untuk di jakarta paket yang 10 juta udah bersih blm,atau ada ongkos kirim nya yah

  12. ini email saya tolong hubungi saya nurali_***@yahoo.com tlp 08123086*** dengan saya sendiri H.NurAli

    1. Baik Pak, kami akan menghubungi dan mengunjungi Bapak.
      Terima kasih telah meninggalkan pesan.

  13. Mau Tanya u/ daerah banjarmasin harganya tetap 10jt ya yang apling murah?

    1. Ada ongkos kirim, dan akomodasi teknisi.

  14. Pak, Saya ingin info lebih lengkap untuk promo yg Rp.10jt ini, Insya Allah tahun ini Saya ingin buka didaerah Menganti Gresik. Ukuran depot air untuk paket ini kira2 brp ya coz lahan yg tersedia 3X3, u/listrik perlu daya berapa…… saya tunggu segera

    1. Saat tempatnya sudah siap, Ibu bisa menghubungi kami, untuk kami kunjungi, ruang dengan ukuran 3×3 meter sudah cukup.

  15. Kami di Magetan, pingin usaha air isi ulang, apa yg harus saya siapkan? Dan nambah biaya berapa sampai saya terima siap Juan air minum

    1. Sesuai paket yang dipilih, tambah kirim dan akomodasi teknisi untuk pemasangan di tempat Bapak Marhaban adalah 1jt.

  16. Apa yg membedakan paket dari yg paling murah sampai yg paling mahal.?

    1. masing-masing, ada spesifikasinya yang berbeda.

    2. saya ingin memasang alat isi ulang air minum di daerah banjar masin khususnya di desa nusa indah, bati bati. kira kira apa nambah lagi dana nya sampai ditempat saya dengan promo yang 10 jt?apa bedanya yg 10jt dgn yg 12jt?

  17. Utk sekarang apa masih ada paket yg 10Jt ini Bos?
    dan utk wilayah Kalsel/Kota Kabupaten di Kalsel apa sudah ada cabangnya? kalau sdh ada dimana alamat yg bisa kami hubungi/cari? trimksh…

  18. Met siang pak…
    Saya sangat tertarik dengan bisnis air isi ulang milik bapak, tetapi saya ingin minta penjelasan tentang paket-paket apa saja dan apa spesifikasinya serta berapa harga dari setiap paket dari usaha DEPOT Air minum isi ulang milik bapak. Terima kasih, by Bpk Salahuddin di semarang.

  19. Mas saya tertarik dengan paket yg 3 in 1, bisa dicicil/kredit ga, andaikan bisa dp brp n brp lama waktunya, alamat saya di tanah abang jakarta pusat, thx

  20. Mas saya tertarik dengan paket yg 3 in 1, bisa dicicil/kredit ga, andaikan bisa dp brp n brp lama waktunya, alamat saya di tanah abang jakarta pusat 0858, thx no hp saya 0812 8228 ***

  21. Saya mau order terus menghubungi ke nomor tlpn siapa ya

  22. Saya mau promo 12 jt pak… untuk pengiriman ke Trenggalek apa ada ongkos tambahan ya pak…? Tlg segera dijawab ya pak, saya mau segera pasang..tq.

  23. Ongkos kirim ke bima-NTB berapa pak?
    Saya berniat untuk membuka usaha air minum isi ulang tahun ini,paling lambat januari 2014….
    Terima kasih….

  24. Pak bisa hubungi saya ke 08531117***/ email : imue***@gmail.com. Saya tertarik dengan paket 10jt ini…saya ingin segera buka usaha ini..73 karna saya ingin penjelasanyai. 83 Thankz

  25. Sy tinggal di daerah bekai,jikalau sy berinat untk yg 1paket 12jt,kira kira u pengiriman dan pemesanan tidakakan ada kesulitan..???kira2bisa gk pa/bu…..dtggu blsnnya

  26. Sy tinggal di daerah bekasi,kalau sy berminat untuk yg 1paket 10jt kira2 bisa gk…?klo bisa apakah tdk ada kesulutan untk proses pemesanan dan pemasangannya.. ?sy tggu blsnnya

  27. masih adj g paket yg harga 12jt untuk daerah surabaya

  28. Ass…
    Pak… Sy tertarik utk usaha Air Minum Isi Ulang yg paket 12 jt, 39 apakah untuk wilayah Kalbar ada agen bapak yg terdekat dengan lokasi saya 27 dgn alamat Kabupaten Pontianak (Kota Mempawah )
    ini No. Hp Sy 0856500***

  29. siang pk, mohon info paket yang 10jt klw saya mau buka d daerah bangka belitung hrga y berapa berikut okir y? tks

  30. Boz… kl saya mau pasang depot isi ulang air galon tp daerah magelang jateng bisa ndak?

  31. tolong info selengkapnya kirim ke email bambang***@email.com
    Posisi sy di kota serang banten

  32. mas mau nanya untuk paket promo 10 jt apakah masih ada?? apakah ada tambahan biaya untuk pemasangan di daerah jakarta timur?? kalau ada berapa biayanya?? tolong kirim perinciannya ke email saya ya mas ucy.****@gmail.com terimakasih.

  33. mashh..ada..gk..kirakira pkt yg pling murah lg pk?

  34. Mohon email ke kami, untuk penawaran dan cara membuka depo air minum isi ulang yang biasa ataupun air oksigen, kami tunggu ya….thx

  35. maaf gan, mau tanya,
    kelebihan dari paket ini apa gan?
    saya benar2 minat dan serius untuk buka depot air minum isi ulang,
    sy lihat produk provider tetangga sebelah ini:
    alat-mesin-depot-air-minum-isi-ulang-paket-murah
    hampir mirip speknya gan,
    kelebihan dari paket ini apa gan?
    mohon pencerahannya.

  36. mas mau nanya untuk paket promo yang 10 jt untuk pemasangan di dekat alun2 ciamis terima beres komplit sama ongkir berapa semuanya ya? terimakasih

  37. Bisa minta gambar depo air minum yang paket 55 jt pak..dan bagaimana prosedural pembayarannya..saya mau pasabg di wilayah jakarta ..mohon infonya yah.terima kasih

  38. Pak, tolong info paket 10 jt masih ada ? saya mau buka di daerah Bangka, terimakasih.

  39. Dear Bpk.

    Saya Misbah.saya minat untuk paket 12jt apakah msh ada saya di jkt utara dan minta kirim price list harganya tolong di email

    Terima kasih

    1. silakan kirimkan sms ke
      082140031207; 087852580885

  40. Masih adakah paket promo nya yg 10jt pak? Saya ada rencana mau buka usaha depo isi ulang didaerah benowo…

    1. sekarang menjadi 12 juta.
      silakan smskan alamat lengkap, nama dan paket 12jt
      ke 082140031207; 087852580885

  41. Pa saya rencana mau buka ,sukur sukur bisa kredit saya mau untuk di daerah saya .di bandung barat trimakasih untukimponya

  42. mohon info yng paket 12 jt, ada cabang kah ke samarinda kaltim

  43. Maaf’ saya mau tanya pak.saya tinggal di riau klu sampai di riau brapa biayanya pak.paket 18 jt.maksimal produksi nya 1 hari barapa galon .trims

  44. Saya mau pasang pak! Bisnis menjanjikan!

  45. 37 Pak Saya ada rencana buat buka depot air
    50 Buat wilayah cilehon bisa?
    08777259***

  46. Tirta Anugrah
    1957 rill289 Saya memiliki mata air di daerah loji dramaga , BOGOR. dgn hasil tds 43 . jika berimnat membeli air saya , bisa hubungi nomer telfon saya 08778249*** , line : **okaleng , bbm : 7DE67***.

  47. MInta Penawaran Depo Harga 14 jt yg ada (Untuk partisi 2 isi 1 cuci = 14 jt)+ 1 set Pembilas galon.kirim wilayah samarinda kaltim.Penawaran tanpa tandon ( Tandon 4x 1200 Ltr kami disiapkan )Jadi minta supplier material + Perakitan + Test Fungsi Depo.
    minta 2 pola pembayaran kalo ada ( cash & Kredit )d tunggu..

  48. gan 2 filter 10″ fiber.2 isi. 1 cuci. brapa gan.paket nya.tks

  49. sy domisili palangkaraya.bisa kirim gan

  50. Klu mau buka depot d merauke papua bgmn carax?

  51. Kalu di kirim ke jayapura bisa ga?

  52. Saya d tangerang..msih ada kah paket yg 10 jt..insya allah saya ada rencana mau buka..

  53. Bos bisa di cicil ha paket 20 juta, saya di daerah provinsi Banten ?

  54. Mohon ada balasan yg positif ,saya sangat tertarik ,kalau bisa di cicil,thanks

  55. Maaf pak bisa di email gak untuk paket yg sekarang apa aj..lengkap dgn spec dan harganya..saya di kota bekasi.dan biaya lainnya seperti ongkir dan akomodasi tambah berapa sampai terpasang.tks.

  56. Met sore kang,sy di kalimantan kota tenggarong loa kulu..apa bisa diproses kang daerah saya.sy minat paket yg 12jt kira2 untuk pemasangannya total brp biaya kang??makasih..

  57. asslkm….saya mau buka usaha depo air isi ulanng dgn cara kredit bgmn carax….alamat saya perm bareng indah blok e-5 barengkrajan krian sidoarjo…mksh

  58. Masih ada paket yg 10 jt gk gan karna sy minat dalam waktu sebulan kedepan …minta info paatinya y gan

  59. Bos saya minat untuk jalankan bisnis air isi ulang, process order paketnya gimn?
    Mohon segera reply emailnya thanks
    Bisa berikan no contact soal tanya menanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *