Articles Comments

Global Mulia Perkasa » Air Minum Isi Ulang, Artikel, Depot Air Minum Isi Ulang, Info » Cara Bisnis Air Isi Ulang

Cara Bisnis Air Isi Ulang

Cara mudah untuk memulai bisnis air isi ulang adalah dengan memasang depot air isi ulang di rumah atau toko Anda. Memulai usaha ini segera adalah cara terbaik untuk belajar.

Dengan memasang depot air minum isi ulang melalui CV Global Mulia Perkasa, Anda akan mendapatkan mesin yang praktis dan mudah dioperasikan. Anda juga akan mendapatkan petunjuk dan training praktis dari tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam mengoperasikan mesin isi ulang air minum. Anda juga akan dibantu mendapatkan bahan baku air yang baik, dengan harga yang murah. Masalah spare part dan perlengkapan depot air isi ulang juga bisa Anda pesan ke CV Global Mulia Perkasa dengan mudah.

Masalah tempat yang diperlukan sesuai paket yang Anda inginkan juga akan dibantu dengan optimal. Dengan senang hati GMP akan membantu membuat desain layout  toko air isi ulang milik Anda, sesuai ruang yang Anda miliki.

Ok, masalah tempat, pemasangan, operasional mulai mendatangkan bahan baku, perawatan, hingga pengisian air yang siap jual, telah dapat diatasi. Berikutnya Anda hanya belajar memasarkan dan melayani pelanggan, yang tentu tidak jauh berbeda dengan menjual produk lain. Anda mungkin hanya perlu promosi di sekitar toko air minum Anda, memasang tip-tip yang berhubungan dengan air minum, sehingga calon pembeli lebih tertarik. Juga bagaimana mengelola karyawan, administrasi, keuangan, serta stok peralatan, dan bahan baku.

Tidak ada yang sulit bagi kita yang ingin maju dan memulai usaha bisnis air minum. Semua dapat kita pelajari dan kita coba dengan lebih mudah. Jangan ragu untuk berkenalan dengan kami, untuk saling berbagi informasi mengenai cara bisnis air isi ulang ini.

Sesuai dengan tempat, kondisi modal, serta target pasar, Anda bisa memilih paket depot air minum isi ulang yang ditawarkan GMP. Selain depot air minum isi ulang, air minum dalam kemasan (AMDK) juga merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Kemudian ada CV Global Mulia Perkasa yang akan melayani Anda sebagai kontraktornya.

Ayo, mulai mempelajari cara bisnis air isi ulang dengan memulai mencobanya sebagai usaha kita, di tempat kita.



Dalam Kategori: Air Minum Isi Ulang, Artikel, Depot Air Minum Isi Ulang, Info · Tags: , ,

21 Pesan pada "Cara Bisnis Air Isi Ulang"

  1. Amedar Consulting Group says:

    You can certainly see your enthusiasm in the paintings you write. The world hopes for more passionate writers like you who are not afraid to mention how they believe. Always follow your heart. “A second wife is hateful to the children of the first a viper is not more hateful.” by Euripides.

    1. Jerome says:

      I am a naturalized American, born, raesid and educated in the UK. I took the test after reading your well written and researched article..I scored 75% Not bad for an old guy who is 55 years past from formal education.Once again Jim you have managed to point a sharp finger at faulted scholorship obviously intended to fool the less informed and support Conservative ideals.

  2. […] dalam kehidupan manusia, dan penyediaannya juga telah menjadi bisnis yang menggiurkan. Ya, bisnis air untuk minum memang sangat menguntungkan. Satu molekul air tersusun atas dua atom hidrogen yang terikat secara […]

  3. Iremsu says:

    Buna seara.Eu una cred ca vor beneficia de acest proargm tot cele care au pile si relatii nu noi cei de rand.Cunosc pe cineva care are sora medic si are locul asigurat.Nu vreau sa dezamagesc pe nimeni dar este romania.poate gresesc

  4. Shalanda Gerner says:

    This article has been stored as a favorite :), I like your blog!

  5. TIwB says:

    136827 811996The vacation delivers on offer are : believed a selection of some of the most selected and moreover budget-friendly global. Any of these lodgings tend to be extremely used along units might accented by means of pretty shoreline supplying crystal-clear turbulent waters, concurrent with the Ocean. hotels packages 31683

  6. mas nai says:

    Maaf gan mau tanya..apakah air sumur bisa di gunakan untuk bisnis air isi ulang n yang bagus pakek air ap..?thanks gan..

    1. afandi says:

      bisa saja, asal air sumurnya tidak tercemar.
      paling bagus, dari sumber air gunung yang murni dengan tds rendah

  7. Rosmawati says:

    Klu sumur bor bisa nga?

    1. afandi says:

      iya bisa menggunakan air sumur bor

  8. jhoni ismed says:

    kenapa dpot air minum saya, rasa airnya pahit, dan rasa air mentah?

    1. afandi says:

      depot Anda dimana? kami bisa memeriksanya, apa sebabnya, apakah perlu penggantian media filter atau tambahan alat,
      dulu pesannya kemana?
      kami juga ada alat untuk test air baku dan hasil jadi air minum.

  9. alpatia siburian says:

    Pak kalau kita punya modal usaha kira2 50jt cukup gak buat usaha depot air isi ulang?boleh tahu untuk izinnya usaha dari dinas kesehatan gmn?

  10. jove says:

    Promo paket 10 jt brlaku smp kpn y? Cash or credit?

  11. budi sulistyo says:

    Mau tnya nih..biaya untuk alat n pemasangan apa bs diangsur?trm ksh

  12. cecep hidayat says:

    Punya CAbang di sulawesi gak???
    masalahnya saya di tolitoli sulteng…kalo paket yg 25 juta an kira-kira abisnya berapa yach sampai jalan usahanya….

  13. ENDRY says:

    Gimana usaha bisnis air. Persyarat modal.izin.tempat.sumber air yg bisa dijadikan dasar utkusaha

  14. Hobi Aneka Usaha says:

    Hallo temen2 smua blog ini….

    Salam kenal yah….

    Selain berdoa dan bersukur yuk sama-sama kita berusaha untuk menemukan peluang usaha….
    Temukan peluang USAHA anda disini ya om…
    Kali aja bisa ada yg cocok untuk inspirasi membangun usaha mandiri anda dengan mudah tanpa kesulitan untuk mengembangkannya. Terima kasih

    Salam
    Hobi Aneka Usaha

  15. Nadia says:

    I read a lot of interesting content here. Probably you spend a lot of time writing, i
    know how to save you a lot of work, there is an online tool that creates unique,
    SEO friendly articles in seconds, just type in google – laranitas free
    content source

  16. zainul says:

    mf pak sya mau nanyak
    untuk area bali khususnya di denpasar di mana yaa toko nya ?
    87 93 sya mau konsultasi
    01 78 rencana dlm wktu dekat ini sya mau bikin usaha depo air isi ulanng di denpasar
    klok ada cp tlong di jwb
    atau bs hubingi ke no sya 08384748**,08533331**

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

36767