Harga Depot Air Minum

 Jika Anda ingin berbisnis, atau ingin membangun sebuah usaha. Maka berusahalah mencari bisnis yang potensinya besar. Potensi atau tidaknya sebuah bisnis bisa dilihat dari seberapa besar masyarakat membutuhkan barang tersebut. Atau jika Anda ingin berbisnis dalam bidang jasa maka Anda harus mencari seberapa besar masyarakat membutuhkan jasa tersebut.
 Kenapa usaha kuliner di kota-kota besar tidak pernah mati, ini dikarenakan sebuah kota besar proses kehidupannya terjadi dalam kurun waktu 24 jam. Pola kerja masyarakat kota terjadi hampir 24 jam, nanti ada istilah kerja shift malam, ada istilah kerja shift pagi. Pola kerja yang seperti inilah membuat roda ekonomi di kota-kota besar tidak pernah berhenti. Pola yang seperti ini juga yang membuat kuliner begitu laku keras di perkotaan, karena hampir setiap detik, setiap menit dan setiap waktu masyarakat lalu-lalang dalam kesibukan. Dan sebagian besar dari kondisi itu tentunya terdapat beberapa orang yang membutuhkan makan. Disitulah bisnis kuliner dibutuhkan, dan karena kondisi itulah bisnis kuliner tidak pernah mati dimakan zaman.
 Dan kenapa juga usaha semacam tambal ban yang terlihat remeh, dan tidak perlu modal banyak. Dan juga tidak perlu alat yang macem-macem tidak pernah mati. Kita coba membaca peluang saja, keberadaan kendaraan motor dan mobil saat ini begitu banyak. Jumlahnya tidak terhitung puluhan tapi ratusan, ribuan bahkan jutaan. Jika perharinya ada 1.000.000 (seribu) kendaraan yang melintas di sebuah kota dan ada 1 persen dari kendaraan tersebut yang mengalami ban bocor maka akan ada 10 motor yang akan mengalami masalah dan butuh jasa tambal ban. Terlihat sangat sepele, tapi itulah letak perhitungan matematisnya. Apapun yang dibutuhkan masyarakat, disitu pulalah letak peluang kita untuk berbisnis semakin besar.
 Apakah Anda pernah melakukan kredit terhadap alat elektronik, makin hari usaha ini begitu mewabah di masyarakat kita. Itu terjadi karena banyaknya para pegawai negeri atau swasta yang males untuk menabung dan membeli barang secara cash. Mereka lebih memilih untuk meng kredit barang yang mereka inginkan. Dan itu terjadi karena memang kebutuhan manusia terhadap barang, dan kondisi keuangan membuat mereka melakukan kredit.
 Kebutuhan yang tidak dipungkiri adalah kebutuhan minum, semua manusia membutuhkan minum. Oleh sebab itu sekarang banyak sekali bermunculan depot air minum. Depot air minum memiliki berbagai macam jenis, ada yang sebatas menyediakan air sehat. Ada yang menggunakan teknologi ozon, ada yang hanya menyediakan air minum dengan kualitas terbaik. Kualitas air minum yang disediakan berpengaruh terhadap harga air minum yang dijual. Hal ini tentunya berpengaruh terhadap harga depot air minum. Semakin kualitas air yang disediakan, maka semakin mahal pula harga depot air minum tersebut. Itu sebuah kepastian yang tidak bisa dihindari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *