Teh dan Kopi, Jamu, Sirup, jadi lebih Mantap, dengan air minum Zero

Semalam tinggal sendiri. Di rumah yang entah sudah berapa lama kosong. Kata warga di situ, itu dulu bekas barongan. Dan sekarang, sebelahnya masih tanah kosong, depannya sejauh mata memandang tidak ada bangunan.
Kata teman-teman, walau aku tinggal sendiri di rumah itu, akan banyak temannya. Dan memang benar, ternyata banyak sekali penghuninya. Yang ingin uji nyali boleh coba. Tapi itu ringan saja bagiku. Jadi hal itu akan aku ceritakan di lain waktu, insyaAllah. Kali ini aku akan menceritakan yang lain saja. yakni tentang bisnis.
 
Berkenalan dengan tetangga baru dan dapat rekan usaha baru. Alhamdulillah. Berawal dengan berhenti sejenak, menyapa mereka, dan mengajaknya ngobrol.
 
Maghrib, Isya, Subuh di masjid yang berbeda, agar dapat kenalan baru lebih banyak, dan mengetahui letak masjidnya. Dan ada kejadian cukup unik, yang akan aku tuliskan juga nanti.
 
Menawarkan kepada mereka produk yang kami jual yakni paket depo air minum isi ulang. Dan air minum isi ulang kelas zero yang menjadikan teh atau kopi dengan menggunakan air ini menjadil lebih mantap. Demikian juga dengan jenis produk minuman yang lain, misalnya jamu, sirup herbal dll. Juga mencoba menawarkan pada mereka untuk menawarkan pada saudara dan rekannya. Ada fee bagi dia jika ada temannya yang memasang paket depo air minum yang kami tawarkan. Tawaran ini juga berlaku bagi teman-teman pengunjung website ini. Lebih lengkap bisa di cek di globalMuliaPerkasa.com
 
Bahkan saat aku menulis ini, ada salah satu pelanggan Depo Air Minum Zero yang ingin melakukan tes terhadap air yang dibeli. Dengan menggunakan tds meter, dia tes salah satu air kemasan dengan merek terkenal, yang harganya belasan ribu, TDSnya 011, dan mencoba tes air sumur yang keluar dari kran, terukur 330 ppm. Air baku yang kami gunakan, yang ada di tandon, 077 PPM. Dan produk Air Minum Zero yang kami produksi, tertera 004 PPM. Ya, labih bagus. Dan harganya cuma 5 ribu, jika diambil sendiri. Maka dari itu, walau sekarang tempat tinggalnya sudah pindah lebih jauh, tetap menjadi pelanggan kami. Hari ini dengan membawa mobil, dia membeli beberapa galon Air Zero.
 
Jadi inilah rahasianya, teh atau kopi yang dihasilkan jadi lebih mantap, karena mutu airnya yang bagus.
 
Teman-teman juga bisa memiliki depo air minum isi ulang dengan mutu yang sangat bagus seperti itu. Mengenai hal ini, informasi lebih lengkap bisa menghubungi WA 0857 9050 5969
 
Menyenangkan ngobrol dengan warga. Juga dengan pelanggan. Ada yang lucu, walau aku tidak sipit, ada ibu-ibu yang memanggilku “Ko”. Aku hanya tersenyum saja. Eh berulang kali memanggil seperti itu. Padahal teman-temanku biasa panggil cak, atau mas. Juga kaget saat sholat Subuh. Aku didorong untuk jadi imam, padahal aku baru pertama kali sholat di masjid itu. Tidak tahu kebiasaan sholat di situ. Ya, akhirnya aku berbisik pada yang mendorong aku, “Mriki ngangge qunut nopo mboten” Dijawab “Nggih, ndamel”. Kalau salah bisa jadi masalah, karena bapakku dulu pernah diprotes gara-gara hal ini, jadi imam, tidak pakai qunut, di mushola yang biasa pakai qunut. Jadi ikuti kebiasaan di tempat itu saja.
 
Ok. Malam berikutnya aku ingin tidak hanya makluk yang berseliweran yang menemaniku di rumah itu. Ingin ada teman yang tidak hanya berkelebatan, tapi juga bisa diajak ngobrol dan berbagi cerita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *