Category Archives: Info

Air Gunung sebagai Bahan Baku Depo Isi Ulang

Menyediakan Air Gunung sebagai Bahan Baku Depo Isi Ulang Air minum. Siap melayani 24 jam. Untuk kebutuhan bahan baku yang selalu terjaga mutunya untuk keawetan mesin depo air minum Anda dan juga untuk menjaga kualitas mutu air minum yang Anda hasilkan untuk kepuasan pelanggan Anda.

Angkutan Air Minum Sumber Gunung.jpeg

Malani angkutan untuk mengambil air bersih untuk minum dari sumber gunung di Pacet atau sumber terjaga yang lain sesuai permintaan Anda. Melayani untuk wilayah Jawa Timur.
Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Madiun, Magetan, Kediri, Tulungagung, Blitar, Pasuruan, Malang, Gresik, Lamongan, Tuban, Madura, Bojonegoro, Nganjuk, Jombang, Probolinggo dst.

Air sumber gunung biasanya digunakan sebagai bahan baku depo air minum isi ulang, pabrik air minum dalam kemasan, bahan air minum untuk perkantoran atau pabrik, untuk keperluan industri, juga air bersih untuk keperluan sehari-hari misalnya masak, mandi, air wudlu di masjid. Ada juga yang memanfaatkan untuk menjual kembali air sumber gunung ini ke warga, hanya dengan bermodal tangki atau tandon, dan jerigen serta gerobaknya.

Order Silakan menghubungi nomor kontak yang ada
0821 4003 1207

Kirim Pesan via WhatsApp


..

mobil pengangkut air bersih.jpg

Ada kesempatan peluang kerja sama bagi Anda yang memiliki mobil tangki. Dan juga kesempatan bagi freelance marketing guna memasarkan pengisian air sumber gunung dan mesin atau paket depo air minum isi ulang.

Kebutuhan Ruang Untuk Paket Depo Air Minum

Perlu ukuran berapa untuk pasang depo air minum isi ulang?
Begitu hal yang sering ditanyakan oleh calon penguasa air minum isi ulang.
Kebutuhan ruang untuk paket depo air minum dengan paket depo yang kami tawarkan adalah 3 meter x 4 meter. Tentu kalau lebih besar dari ukuran ini baik juga. Bisa untuk sirkulasi dan penempatan barang jualan yang lain selain air minum. Karena biasanya selain menjual air minum dalam galon, juga menjual yang lain. Atau juga air galon bermerek. Dengan merek tertentu yang ada di pasaran. Biasanya juga menjual air minum dalam kemasan dengan berbagai ukuran, baik yang botol maupun gelas.

Semua paket yang kami tawarkan ini memerlukan ruang 3 m x 4 m. BUKA Selengkapnya Kebutuhan Ruang Untuk Paket Depo Air Minum

PENGAWASAN MUTU BAHAN / PRODUK PANGAN

Meteri disalin dari buku sekolah. semoga berguna bagi yang membutuhkannya.

Mutu sangat sulit didefinisikan karena setiap konsumen memiliki
pemahaman berbeda. Sebagai gambaran, konsumen menyukai ikan
mas goring yang berukuran 100 g setiap ekornya. Dengan ukuran
demikian, ikan mas mudah dikonsumsi hingga ke tulangnya. Namun
bila hendak membuat pepes, mereka lebih menyukai ikan mas yang
berukuran 500 g atau lebih sebagai bahan bakunya. BUKA Selengkapnya PENGAWASAN MUTU BAHAN / PRODUK PANGAN

Syarat Pemasangan Depo

 

Pemasangan depo air minum juga memiliki syaratnya.

Kita harus memiliki 3meter x 4meter, untuk tempat mesin isi ulang, mesin pembersih galon dan isi air. Selain itu kita juga harus memiliki tempat penampungan air dengan ukuran tertentu yang dilengkapi dengan pengaman dan manhole. Hingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

….

Kredit Depo Air Minum Isi Ulang Galon

Usaha air isi ulang tentunya banyak dicari saat ini, dikala banyak  permintaan air minum, para pencari peluang usaha pun akan  menangkapnya sebagai peluang besar untuk memulai bisnis ini, namun  tentunya ada beberapa ganjalan untuk memulai usaha ini. BUKA Selengkapnya Kredit Depo Air Minum Isi Ulang Galon

Cara Bisnis Air Isi Ulang

Cara mudah untuk memulai bisnis air isi ulang adalah dengan memasang depot air isi ulang di rumah atau toko Anda. Memulai usaha ini segera adalah cara terbaik untuk belajar.

Dengan memasang depot air minum isi ulang melalui CV Global Mulia Perkasa, Anda akan mendapatkan mesin yang praktis dan mudah dioperasikan. Anda juga akan mendapatkan petunjuk dan training praktis dari tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam BUKA Selengkapnya Cara Bisnis Air Isi Ulang

Upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir

Banjir yang terjadi di Jakarta, Bandung, ataupun daerah sekitarnya sebagian besar disebabkan karena curah hujan yang cukup tinggi. Namun demikian, ulah manusia yang membuang sampah di sungai, menebang pohon sehingga hutan menjadi gundul juga memjadi penyebab terjadinya banjir. Sampah yang di buang ke sungai, lama-kelamaan akan menumpuk dan apabila hujan datang air sungai akan meluap karena alirannya terhambat oleh tumpukan sampah yang sangat banyak dan mengakibatkan banjir.
Beberapa upaya yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir di antaranya adalah sebagai berikut.
1. Membuang sampah pada tempatnya.
2. Membersihkan, selokan atau parit dekat rumah dari sampah sehingga aliran air menjadi lancar.
3. Melakukan penghijauan di lahan-lahan kosong sebagai daerah resapan air.
4. Melakukan penghijauan di hutan-hutan yang gundul (reboisasi).